Aug 10, 2005

H2C (ditulis tgl 9 Agustus 2005 hehe tp br dipublish skrg)

hehe, klo dengar kata itu aq jadi ingat waktu kuliah dulu.
Ceritanya begini, aq dan 4 orang temanku ikut kuliah yang dosennya galak banget & parahnya lagi, materi yang disampaikan juga sulit dan tidak ketinggalan lagi, klo ngasih tugas tuh susah banget-poll. Jadi klo jam kuliah dia, kami (sekelas cuma b5) sering H2C (harap-harap cemas) menunggu apakah bapak dosen yang tercinta tsb datang or tidak, tapi yang jelas kayaknya masing2 dari kami pasti berdoa dan berharap spy beliau tidak datang hehehe, dasar!! . Yah, alhamdulillah walaupun setiap kali kuliah selalu H2C tapi akhirnya dapat B+ deh hehe g tau krn dosennya baek bgt or lg ngantuk pas ngasih nilai jd salah tulis or udah bosen liat muka mhs-na jd biar g ngulang lagi.. tp yg jelas g mgkn bgt klo alasanna krn iffa yg g tau ap2 ttg pemrograman emang menguasai mata kuliah Sistem Operasi... hehehe
Btw, sebenarnya inti yang mau aku ceritakan di sini adalah aku sedang mengalami H2C apakah keinginanku untuk resign dikabulkan oleh pimpinan saya or agak diperlambat, tapi menurut seorang sumber yang dapat dipercaya (ceila, kayak polisi aja), sudah ada calon penggantiku, jadi aku c agak lega, tapi aku ingin segera kabur dari sini, karena semakin hari semakin tidak betah saja, apalagi semenjak aku bilang ke pimpinanku kalo aku mo kluar, entah aku yang sensitif or apa, tapi aku merasa kata2nya ditujukan ke aku, but anyway aku tetep kekeuh BRAVO MOLEKH hehe. Ya udahlah, serahkan saja semuanya pada Alloh, hanya Dia yang berkuasa atas segala sesuatu.

Hari ini, cukup itu aja, kita lihat perkembangannya besok.
^_^ see ya!

1 comment:

  1. tentang bunga, indah, dan cinta. tiga poin yang muncul ketika terjadinya koneksifiatas pandangan dengan iffa.

    tidak ada yang lain.

    ReplyDelete

Any comment???

just ordinary girl which trying to be better everyday ^_^; pemalu pada orang baru, tapi pada orang yg dah kenal malu2in ^_^; Alumni Math UB Mlg, & now I'm still trying to be a good wife n mom ;-p